Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

My City Story

 City Story



City Story adalah permainan online yang terdapat di iphone atau ipad , yang berisi permainan membangun kota
dengan uang (Coin) atau gem(City cash),untuk membangun rumah atau gedung.Dengan level , cara untuk menambah level mengguunakan Exp(Experience),cara mendapat Experience dengan membangun rumah atau gedung dan mendapat Exp tertentu , cara mendapatkan uang dengan membuat jualan di Toko (Factory),untuk menjual sesuati caranya
-klik di factory
-beli barang yang ingin dijual
-anda akan mendapat beberapa Exp dan menunggu ketentuan yang sudah ditetapkan
-setelah selesai menunggu anda akan mendapat uang yang telah ditetapkan dan Exp

My City Story
Saya memiliki city story jika anda memiliki storm8 id anda bisa menambahkan saya sebagai teman(Neigboors) nama storm8 id saya adalah "yfho" dan saya akan mengonfirmasikan anda , ini adalah gambar city story saya

Tentang city story ku

-storm8id name:yfho
-city name  :Phantom city
-level:20
-Neighboors:38

 Game lain yang saya mainkan
-Treasure Story
-Farm Story
-Empire Story
-World war

4 komentar:

  1. bingung mu nulis apa jadi nulis ini ajah

    BalasHapus
  2. kok empire stury juga ada sich.........
    :/

    BalasHapus
  3. Sekarang udh levvel 29 trus neighboor nya udh 60

    BalasHapus
  4. sekarang udh levvel 31 trus neighboor nya udah lebih dari 70an

    BalasHapus